Wisuda Akper Pemkab Purworejo

Wisuda Akper Pemkab Purworejo

Pada hari ini, Sabtu, 30 September 2017, Akademi Keperawatan Pemkab Purworejo, melakukan wisuda lulusan tahun akademik 2016/2017. Wisuda angkatan ke- XIII tersebut dilaksanakan di Gedung Wanita Ahmad Yani Kabupaten Purworejo.

Mahasiswa yang mengikuti wisuda ke- XIII ini adalah sebanyak 27 mahasiswa dengan rincian 4 orang laki-laki dan 23 orang perempuan. Mereka telah menyelesaikan semua program pendidikan Diploma III di Akademi Keperawatan Pemkab Purworejo, dan kelulusan mereka ini berdasarkan Surat Keputusan Direktur Akademi Keperawatan Pemkab Purworejo No 367/Pd.I/DIII-KEP/IX/2017.

Wisuda ini dihadiri oleh Bupati Purworejo Agus Bastian, SE., MM, Pembina Yayasan Manggala Praja Adi Purwa Purworejo Kelik Sumrahadi, S. Sos., MM, Ketua Yayasan Manggala Praja Adi Purwa Purworejo Drs. H. Bambang Aryawan, MM dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo, para orang tua, serta undangan lainnya. Pada kesempatan kali ini juga diadakan pengambilan sumpah profesi untuk seluruh wisudawan yang dilakukan oleh Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Provinsi Jawa Tengah Bp. Edi Wuryanto S. Kep., Ns., M. Kep

Wisudawan terbaik angkatan ke-XIII ini diraih oleh:

  1. Terbaik pertama, Riski Indreswari dengan IPK 3,78
  2. Terbaik kedua, Aprilia Dafiyanti dengan IPK68
  3. Terbaik ketiga, Siska Aryanti dengan IPK 3,64

Ada juga Pemberian Beasiswa dari :

  1. Yayasan Manggala Praja Adi Purwa Purworejo sebanyak 9 orang.
  2. BRI sebanyak 3 orang
  3. Dikti (Beasiswa PPA) sebanyak 5 orang

Lulusan AKPER yang diwisuda tahun ini sebanyak 12 lulusan sudah diterima bekerja di RS Tiara Bekasi.