IKM AKPER Pemkab Salurkan Donasi Covid 19

Purworejo – Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) AKPER Pemkab Purworejo menggelar aksi kemanusiaan berupa penggalangan donasi untuk membantu tenaga medis yang berjuang melawan covid 19.

Donasi tersebut dibuka mulai dari 1 Mei – 30 Mei 2020 dan sampai batas waktu yang ditentukan total dana yang terkumpul dari para donatur sejumlah RP. 3.330.000,00.

Dari total dana yang telah terkumpul kemudian disalurkan kepada beberapa Puskesmas dan Rumah Sakit di Kabupaten Purworejo berupa Handscoon dan Hazmat.

Berikut daftar Puskesmas dan Rumah Sakit yang menerima donasi
1. RSUD DR. TJITROWARDOJO
2. RSU PURWA HUSADA
3. RSI PURWOREJO
4. PUSKESMAS BAYAN

“Kami tergerak untuk kegiatan tersebut karna kami merasakan itu bagian dari kami, para senior kami sedang berjuang melawan Covid-19 ini dengan penuh perjuangan tanpa pamrih untuk masyarakat. Untuk sekarang kami rasa menggalang donasi salah satu langkah tepat untuk memberikan bantuan berupa APD untuk para senior kami. Melalui Ikatan Keluarga Mahasiswa kami menggalang dana dan Alhamdulillah kita bisa mencapai target dari donasi tersebut. Terima kasih untuk segala donatur yang dengan ihklas mau memberikan donasinya dan terimakasih untuk Akper Pemkab Purworejo yang menjadi payung dari IKM tanpa itu kami tidak bisa berjalan. Intinya saya pribadi mengucapkan banyak banyak dan banyak terimakasih semoga semua cepat mereda dan semua mendapatoan berkah dari-Nya Aamiin.” ungkap Bondan Susetyo selaku Ketua IKM AKPER Pemkab Purworejo, Rabu(03/06/2020)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *