Memeriahkan Dies Natalisnya yang ke 17, Akper Pemkab Purworejo menyelenggarakan lomba futsal untuk umum. Lomba yang diadakan di GOR Purworejo selama dua hari, dari Sabtu (6/4) hingga Minggu (7/4) itu, diikuti 32 tim futsal se Kabupaten Purworejo.

Dengan menggunakan pertandingan sistem gugur, masing-masing peserta saling bersaing, untuk menjadi yang terbaik. Tim-tim peserta saling berlomba untuk menjadi juara.

“Lomba futsal ini digelar, sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis Akper Pemkab Purworejo yang ke 17,” jelas Wahidin, S.Kep, Ns, M.Kes, Direktur Akper Pemkab Purworejo, Senin (8/4).

Setelah diwarnai pertandingan yang sengit, akhirnya juara satu lomba futsal untuk umum ini diraih Mafa Purworejo, disusul SJFC Purworejo pada juara dua, dan juara ketiga diraih Ababil Purworejo.

Untuk top skor, diraih Destiawan dari tim Mafa Purworejo, yang berhasil memasukkan 7 gol di kandang lawan, serta Best Player diraih Riatno Abiyoso, juga dari Mafa Purworejo.

Menurut Wahidin, yang didampingi panitia pertandingan, Bayu Krisna dan Anatri Oktaviana, untuk para juara, masing-masing menerima sertifikat, trophy, serta uang pembinaan Rp 1 juta untuk juara satu, Rp 750 ribu untuk juara dua, dan Rp 500 ribu untuk juara tiga. Untuk Top Skor dan Best Player, juga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 100 ribu per anak

“Selain lomba futsal, juga ada jalan sehat yang akan dilaksanakan Sabtu (13/4), serta acara puncaknya, kuliah umum pada Senin (22/4) mendatang,” pungkas Wahidin.