MOU Penempatan Lulusan AKPER Pemkab Purworejo dengan RS Sari Asih Ciputat

Guna meningkatkan mutu lulusan, AKPER Pemkab Purworejo menjalin kerjasama dengan RS Sari Asih Ciputat Tangerang berkaitan penyaluran tenaga kerja lulusan Akademi Keperawatan Pemerintah Kabupaten Purworejo, Sabtu (12/06/2021)

Dalam perjanjian ini, dari Akper Pemkab Purworejo diwakili
Wahidin, S.Kep, Ns, M.Kep selaku Direktur, dan dari RS Sari Asih Ciputat diwakili Dr. Anitya Irma RD, MKes selaku Direktur. Dalam kerjasama ini juga dihadiri beberapa alumni AKPER Pemkab Purworejo yang siap kerja.

“Dengan MoU ini, harapannya kerjasama kita bisa terjalin dengan baik dan berlanjut terkait penyaluran tenaga kerja lulusan AKPER Pemkab Purworejo,” ujar Wahidin, S.Kep, Ns, M.Kep, Direktur Akper Pemkab Purworejo, Sabtu (12/06/2021).

Menurut Wahidin, kerjasama ini selain meliputi penyaluran kerja lulusan diharapkan dapat meningkatkan mutu lulusan dengan memperluas pengalaman kerja, serta memberikan timbal balik terhadap Rumah Sakit terkait pengembangan dan peningkatan mutu pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Sari Asih.

Direktur RS Sari Asih Ciputat Dr. Anitya Irma RD, MKes menyambut baik kerjasama tersebut dan siap mendukung untuk keberlanjutan program kerjasama lainnya.

“Prinsip kita saling membantu untuk bersama-sama memberikan pengalaman & peluang kerja bagi lulusan dan diharapkan dapat membantu meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di RS Sari Asih”, pungkas Dr. Anitya Irma RD, MKes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *